“Ku rasahkan buah KEBENARAN”

 “Ku rasahkan buah KEBENARAN”

Dalam kondisi Serbah online, saya perlu akses internet dan pergi ke balai mbambu RT 11 Karena di tempat tingal Ku jaringan lawRespon.

 

Setelah tibah saya beranikan diri untuk minta tolong kode wife kepada sekuriti namanya Saya debut Abang Tinuse.

 

Kemudian abang Tinuse Bilang Bapa Yusuf karena ia belum tahu password wifi . Bapa Yusuf datang mendekati Ku dengan penuh Tulus kelihatanya,  sambil ia masukan password wifi, kita berkomunikasih seperti sudah kenal lama,  setelah ia ke rumah ia memberiku sebuah masker berwarna hitam serta dua bua sukro tamba dengan password tadi. humm senang sekali rasanya.

 

Sebuah Pelajaran hidup Yang saya petik, Bapa Yusuf tidak tegur saya kenapa tidak pake masker Tapi ia memberiku masker, Hal ini baginya mungkin biasa saja Tapi saya merasa luar biasa.

 

Setelah saya renungkan lagi, lagi dan lagi,

misalkan Bapa Yusuf Tanya kenapa tidak pake masker ?

Paling saya jawab Lupa pake ( padahal memang belum punya, saya baru sadar Ternyata  za tra jujur dengan diriku ha..ha..munkin Za pake perasaan)

 

Akhirnya saya senang sekali dan dalam hatiku memuji TUHAN yang ada pada Bapa Yusuf.

saya rasahkan buah atau benih KEBENARAN yang ada pada-Nya.


Komentar