Ada sesuatu di matamu Perempuan Dusun

 

penayonda

Seperti kekaguman ku pada keindahan beraneka warna bulu burung cenderawasih yang tak perlu sa jelaskan. Sa selalu menyukai Matamu-Perempuan Dusun. Menatap lebih dalam ke sana. Sa masuk ke dalam lalu jadi Tuanmu saja. Sa melihat diri ini semakin dalam di ke dalam cairan mata. Sa menetap lalu menjaga lensa matamu dari gangguan liar. Sa tra pernah mau keluar dari matamu. Itulah sebabnya sa biasa bilang duduk berhadapan-hadapan Dan berlama-lama.  Dengan menatap ku temui sesuatu itu "Potensi". Terlihatlah potensi itu dari tempat tersembunyi. Potensi yang ko-Perempuan Dusun miliki di dalam dirimu. 

Dalam hati sa terus bilang, supaya potensi itu berkembang bersamaku. Bilang hal ini adalah sa pu Doa terbaik.  Sa dengan sengaja jadi sekuriti untuk menjadi pelindung agar ko-Perempuan Dusun tidak jatuh pada tangan yang Salah. 

Tangan yang akan kas mati potensi itu. Ko pu keindahan itu sa tatap sebagai ko pu kekuatan (Power). Kekuatan yang lebih dari apapun.

Sa suka sekali segala tentang mu, apa lagi saat ko cemburu dan marah. Saat begitu ko selalu terlihat sungguh mempesona. 

Rasanya ingin sekali sa mengecup kening mu dengan lembut. Ko gelisah ada suara desahkan suasana hati yang sa dengar Dan rasakan.Nikmatnya sungguh mengemaskan. Sebenarnya ko-Perempuan Dusun rindu suasana ini terjadi berulang Kali bahkan ko doakan agar bisa terjadi selamanya. 

Karena itu Ko selalu merasa khawatir saat sa tiada
Ko tidak tenang saat sa hilang kabar
Ko tidak sabar lagi dalam menanti
Ko tidak ku untuk bertahan
Ko mengerti arti dan pentingnya perjumpaan untuk saling menatap.

Sebetulnya sa hanya berteduh dibawa bayangan alis matamu, tidak jauh dari matamu. Hanya saya ko kas keluar cara memandang ku dari biji matamu yang mengakibatkan ko jatuh di tangan yang Salah dan pigi kas mati ko pu Potensi bersama dia.


18/01/2024
PenaYonda 🌹

Komentar